MELIHAT KEPRIBADIAN SESEORANG DARI MEJA KERJANYA

desain-meja-kerja-minimalis

Beberapa orang pernah mengatakan sesuatu yang sebenarnya tidak terlalu penting juga untuk dibahas, namun begitu saya jadi tergelitik untuk membahasnya disini, saya masih ingat sekali saat orang itu mengatakan bisa membaca sifat seseorang dari meja kerjanya. Saya yang duduk di belakangnya sudah siap memasang kuping, dan dimulailah pembicaraannya, orang itu mengatakan bahwa orang yang kreatif itu meja kerjanya pasti begini, dan orang yang jujur meja kerja nya seperti ini dan seterusnya, saya pribadi sih tidak terlalu percaya sama yang begituan, karena orang cenderung sering mengubah sifat dan kepribadiannya tergantung pada situasi dan kondisi.

Tapi kalau kamu mau tahu lebih lengkapnya tentang pernyataan orang itu yang mengatakan bisa membaca sifat seseorang dari meja kerjanya, berikut dibawah ini lebih jelasnya :

  1. Meja Kerja Berantakan = Si Kreatif

Menurut orang itu, Pemilik Kepribadian ini biasanya memang tidak bisa membuat mejanya rapih, karena terlalu sibuk menuangkan ide-ide kreatifnya, jadi pada meja orang yang punya Pribadi Kreatif meja kerjanya selalu berantakan, dan hanya akan rapi kalau sedang tidak ada yang dikerjakan, atau sedang tidak ada ide.

  1. Meja Kerja Rapi = Si Pemurah Hati

Menurut orang itu, Meja orang yang Pemurah hatinya cenderung akan lebih rapi dan tertata, ini karena orang yang tipe ini selalu memperhatikan setiap detail dari lingkungannya dan selalu ingin memperbaiki dengan kemampuannya yang dimiliki.

  1. Meja Kerja Menarik = Si Fleksibel dan Santai

Menurut orang itu, meja dari orang yang punya Pribadi yang Fleksibel dan santai ini akan terlihat menarik, kenapa ? karena orang yang tipe ini biasanya selalu menghias meja kerjanya dengan menempatkan dan menata setiap barang-barangnya dengan rapi dan kadang diselipkan beberapa hiasan meja. Orang tipe ini biasanya sangat menyukai dan nyaman dengan pekerjaannya.

  1. Meja Kerja Kosong = Si Disiplin

Masih menurut orang itu, orang yang disiplin cenderung akan mengosongkan meja kerjanya, dan menempatkan barang-barang yang dibutuhkan saja, dan tidak terlalu ramai dengan hiasan-hiasan yang dilakukan oleh orang yang mempunyai tipe kepribadian Fleksibel dan Santai.

Nah mana kamu kepribadian kamu? Sekali lagi saya hanya mengingatkan Kepribadian seseorang itu tidak menetap karena kadang berubah, yang tadinya Kreatif bisa saja tiba-tiba berubah menjadi kepribadian lain, ini bukan berarti mempunyai kepribadian ganda loh yah.

Owhh iyah ngomong-ngomong masalah meja kerja, buat kamu yang sedang mencari meja kerja untuk kantor atau untuk kamu bekerja di rumah sendiri, kamu tidak usah repot-repot datang ke pengrajin mebel atau Furniture. Karena sekarang sudah ada Fabelio. Jika kamu tertarik untuk membeli meja kerja di Fabelio dapat mengunjungi situsnya melalui url berikut https://fabelio.com/cp/meja-kursi/meja/meja-kerja.html

Fabelio itu apa sih? Buat kamu yang belum mengetahui, saya akan jelaskan dibawah ini :

Fabelio adalah sebuah E-commerce atau toko online yang menyediakan Furniture dan perlengkapan rumah tangga yang lainnya. Selain itu kamu juga akan mendapatkan harga yang menarik loh dari Fabelio, tidak hanya itu kamu juga akan mendapatkan beberapa keuntungan dibawah ini :

  1. Pengiriman gratis

Buat kamu yang tinggal di daerah JABODETABEK, kamu nggak perlu deh repot – repot buat sewa mobil, karena Fabelio memberikan pelayanan untuk pengiriman gratis, ini akan dapat menghindarkan kamu dari kerugian yang diakibatkan dari supir yang tidak berpengalaman. Ini juga merupakan promosi dari Fabelio untuk kamu.

  1. 30 Hari Perkenalan dengan Produk Fabelio

Fabelio juga memberikan kamu kesempatan untuk mencoba produknya loh, selama 30 hari kamu bisa mencoba kualitas dari furniture Fabelio, kamu dan keluarga boleh mencobanya dan jika selama 30 hari itu kamu merasa tidak puas akan kualitas dari Produk Fabelio, kamu bisa mengembalikan produk dan meminta uang kamu yang sudah dibayarkan.

  1. Garansi 365 Hari

Setelah kamu merasa puas dengan produk dari Fabelio, Fabelio memberikan masa garansi sekitar 365 hari atau satu tahun, jadi kalau ada apa-apa dalam waktu garansi itu kamu bisa complain kepada Fabelio dan melakukan reparasi dan perbaikan produk furniture yang sudah kamu beli.

Untuk lebih mengenal Fabelio lebih dekat kalian bisa mencarinya melalui mesin pencari terbesar di dunia yaitu Google.

 

Advertisement

No comments.

Leave a Reply