Ini Dia Jadwal Timnas U 23 Terbaru yang Harus Diketahui Oleh Para Penggemar Bola

Untuk Timnas Indonesia U-23 yang akan mengawali pada rangkaian pertempuran pada ajang Anniversary Cup 2018 dihari Jumat 27 April 2018. Sedangkan untuk Tim Garuda Muda pun juga akan menantang Bahrain. Untuk persiapan Timnas Indonesia U-23 maka untuk anak asuhan dari pelatih Luis Milla dalam menyambut turnamen yang akan menjadi pemanasan di jelang Asian Games 2018 san juga dengan melakukan test pada event Asian Games 2018 dengan waktu yang cukuplah mepet. Untuk jadwal Timnas U 23, Anda dapat mengetahuinya melalui ulasan yang ada di bawah berikut ini.

timnas-indonesia-u-2_d622df3

Sedangkan untuk Rezaldi Hehanussa dkk ini pun juga baru memulai berlatih pada hari Senin 23 April 2018 yang bertempat di Jakarta. Bahkan hal tersebut pun juga belum dengan skuat komplit, karena mengingat bahwa nantinya akan ada beberapa pemain yang akan menyusul, dikarenakan harus terlebih dahulu untuk membela pada klub masing-masing, dan untuk khususnya pada ajang Piala AFC 2018.Meskipun begitu, namun untuk optimisme pun juga tetap diusung oleh tim pelatih Timnas Indonesia U-23, karena mengingat bahwa untuk pasukannya pun juga tidak mengalami banyak perubahan dan juga sudah bersama di dalam durasi yang cukuplah lama.

Seperti yang sudah diketahui, bahwa Asian Games memang diperuntukkan untuk para pemain U-23, dan untuk setiap tim pun juga diperbolehkan untuk diperkuat dengan tiga pemain tanpa ada batasan usia. Namun selain hal tersebut, pelatih yang berasal dari Spanyol itu sendiri pun juga ingin melihat pada sejauh mana level dari permainan tim asuhannya, karena untuk tiga lawan yang telah dihadapi pada ajang ini pun juga dimulai dari Bahrain, sehingga hal ini dinilai memiliki level permainan yang tinggi. Untuk jadwal Timnas U 23 akan diadakan pada tanggal 27 April 2018 pukul 19.30 WIB.

Bahrain berjanji akan menjalani turnamen ini dengan cara yang lebih serius karena hal ini pun juga menjadi kepentingan yang akan menjadikan Anniversary Cup sebagai cara untuk melakukan pemanasan pada jelang Asian Games 2018. Pada Duel Timnas Indonesia U-23 lawan Bahrain juga dapat untuk Anda saksikan dengan melalui layar kaca jika memang seandainya Anda tidak dapat menonton secara langsung yang mana untuk acara ini akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor.

Luis Milla selaku pelatih Timnas Indonesia U-23 juga telah memberikan arahan kepada para anak asuhnya pada saat menjalankan latihan yang bertempat di Lapangan ABC Senayan, Jakarta, pada hari Rabu 25 April 2018, dan untuk latihan ini pun juga dalam rangka melakukan persiapan acara Anniversary Cup 2018. Sedangkan untuk Tim Nasional Indonesia ini pun juga menjadi hasil seleksi dari para pemain-pemain sepakbola yang terbaik dan berkebangsaan Indonesia.

Sedangkan untuk jadwal siaran langsung acara ini pun juga dapat Anda saksikan di RCTI secara live pada hari Kamis, 27 April 2018 WIB. Sedangkan untuk pertandingan Indonesia lawan Bahrain ini pun juga digelar pada Stadion Pakansari, Cibinong. Asisten dari pelatih timnas U-23 Indonesia pun juga sudah mempelajari pada kekuatan Bahrain. Sedangkan mempelajari permainan itu pun dilakukan melalui video dengan melakukan pengamatan inilah yang kemudian hasil pengamatannya pun juga dapat menyimpulkan bahwa untuk para pemainnya juga memiliki kemampuan yang kompak dan bagus. Untuk mengatasi permainan dari Bahrain ini, maka Bima meminta kepada anak asuhnya agar bisa tampil dengan maksimal dengan cara memperlihatkan rasa kepercayaan diri. Semoga informasi jadwal Timnas U 23 dapat membantu Anda.

Advertisement

No comments.

Leave a Reply