Cara Mudah Mengecilkan Lengan Tangan Dengan Waktu Singkat

Cara Mudah Mengecilkan Lengan Tangan Dengan Waktu Singkat

Cara Mudah Mengecilkan Lengan Tangan Dengan Waktu  Singkat – Pada artikel kali ini berdasarkan permintaan dari seseorang yang kira kira lengannya kebesaran sepertinya sehingga dia ingin mengetahui Cara Mudah Mengecilkan Lengan Tangan Dengan Waktu Singkat. Kenapa semua wanita ingin lengan tangannya mengecil ya? malah berbanding terbalik dengan pria yang ingin mempunyai lengan tangan yang berukuran besar. Apa ingin terlihat lebih muda? atau ingin terlihat lebih langsing? haha itu cuma wanita yang bisa mengerti.

Pada kesempatan kali ini, KRITERIATOR akan mencoba menjabarkan dan menjelaskan serta memberi solusinya tentang Cara Mudah Mengecilkan Lengan Tangan Dengan Waktu Singkat. Kita semua tahu, bahwa cara yang paling ampuh dan paling umum digunakan adalah dengan berolahraga. Olahraga dengan melakukan latihan latihan tertentu yang dapat membantu proses pembakaran lemak pada bagian lengan anda. Tidak bisa dipungkiri bahwa bentuk lengan yang ideal adalah idaman oleh semua kaum wanita dan wanita terkadang tidak terasa PD atau kurang percaya diri bila memiliki lengan yang besar.

Jika anda termasuk wanita yang lengannya besar, kami akan membantu anda untuk mengecilkannya dengan beberapa aktivitas olahraga berikut dan harus anda coba dirumah ya.

1. Trisep Dips
Trisep dips sangat efektif sekali untuk mengencangkan bagian belakang dan bawah lengan anda. untuk melakukan olahraga ini, anda harus jongkok didepan kursi dan tempatkan tangan anda kebelakang kearah kursi lutut ditekuk 90 derajat dan sikut tangan lurus.Lalu gerakkan naik turun seperti gambar dibawah dan lakukan olahraga tersebut selama kurang lebih 20 menit setiap harinya.

2. Push Up

  1. Posisikan badan seperti gambar, dengan bertumpu pada telapak tangan dan lutut Anda.
  2. Turunkan tubuh secara perlahan dengan cara menekuk siku Anda ke arah dalam tubuh (dan bukan ke sisi samping luar).
  3. Tegakkan kembali siku, dan ulangi gerakan.

Posisi triceps push-up sedikit berbeda dengan push-up biasa, dimana posisi kedua tangan lebih dekat dan siku bergerak tetap dalam posisi dekat dengan pinggang, yaitu, siku ditekuk ke arah dalam tubuh (bukan menyiku menjauhi pinggang). Rasakan otot yang bekerja adalah otot lengan atas bagian dalam (tricep: sisi yang lebih dekat dengan tubuh).

3. Weight Punch

  1. Berdirilah dengan kedua kaki dibuka selebar pinggul dan kedua tangan memegang dumbbell (Posisi berdiri akan lebih baik untuk memastikan posisi punggung yang baik untuk gerakan ini. Bila lebih nyaman dalam posisi duduk, pastikan punggung tetap tegak).
  2. Gerakkan tangan kanan ke atas setinggi mungkin.
  3. Tarik kembali tangan kanan ke posisi awal, dan pada saat bersamaan gerakkan tangan kiri ke atas setinggi mungkin.
  4. Lakukan gerakan ini selama 60 detik, dan percepat gerakan secara bertahap.
 
Semua olahraga tadi begitu mudah bukan? tak perlu sebuah panduan khusus dan trik2 lainnya karena anda semua pasti bisa melakukannya dirumah anda. Ingatlah berolahraga sesuai dengan kemampuan diri anda agar hasilnya maksimal. Lebih baik berolahraga teratur dan tidak terlalu capek setiap hari daripada berolahraga keras tapi hanya sekali waktu.
Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, imbangi juga dengan olahraga perut dan paha serta konsumsi makanan yang berserat tinggi seperti sayuran dan buah buahan serta hindari makanan yang mengandung lemak yang tinggi karena itu akan berakibat fatal dan menjadi percuma atas apa yang anda lakukan selama ini. sekianlah artikel dari kami dan semoga bermanfaat untuk anda para pembaca sekalian semuanya.
Baca juga ya :  Fakta dan Manfaat Berpelukan untuk Kesehatan Jasmani Dan Rohani Anda

Advertisement

No comments.

Leave a Reply