Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Alami

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Alami

Cara menghilangkan bulu ketiak alamiCaraDini.my.id hadir kembali dengan tips dan trik yang bermanfaat untuk Anda. Yaitu tips Cara menghilangkan bulu ketiak. Pada dasarnya bulu ketiak akan tumbuh pada saat usia mengalami pubertas, Baik pria mau pun wanita. Hampir keseluruhan orang yang mengalami pubertas akan ditumbuhi bulu ketiak. Sebenarnya bulu ketiak berfungsi untuk melindungi ketiak dari kotoran dan bakteri. Bulu ketiak juga berfungsi untuk menjaga kelembapan pada daerah sekitar ketiak. Namun, sekarang banyak orang yang memilih membuang bulu ketiaknya karena berberapa hal, Terutama bagi kaum wanita, mereka lebih suka dengan ketiak tanpa bulu.

Sebelum Anda membaca artikel tips cara menghilangkan bulu ketiak, baca juga artikel sebelumnya cara meninggikan badan alami

menghilangkan bulu ketiak

Cara menghilangkan bulu ketiak alami
Berikut ini berberapa cara menghilangkan bulu ketiak secara alami yang bisa anda lakukan dengan menggunakan rempah-rempah dan buah alami.

  • Kunyit
  • Kunyit berfungsi untuk menghalangi atau mencegah bulu ketiak tumbuh kembali, cara melakukannya, pertama-tama sebelum Anda melakukan operasi Anda harus mecabut dulu bulu ketiak Anda, setelah itu, siapkan kunyit dan air kapur sirih. Celupkan kunyit tersebut ke dalam air kapur sirih dan kemudian gosokkan ke kulit ketiak. Lakukan secara rutin hingga ketiak anda benar-benar bersih.

  • Lobak
  • Lobak juga dapat digunakan untuk menghilangkan bulu ketiak. Dengan cara, Haluskan lobak terlebih dahulu, kemudian oleskan lobak tersebut pada ketiak. Pijit-pijit sekitar 5 menit, lalu cuci ketiak dengan menggunakan air bersih atau air hangat. 

  • Merica
  • Selain sebagai bahan-bahan keperluan dapur, merica juga berfungsi untuk  menghilangkan bulu ketiak Anda. Caranya, siapkan kira-kira 30 biji merica dan 3 butir kapur barus yang sebesar kelereng, haluskan, lalu campurkan dengan minyak kelapa secukupnya, setelah itu oleskan ke kulit ketiak tanpa perlu mencabut bulu ketiak terlebih dahulu. Lakukan cara ini selama beberapa hari hingga bulu ketiak akan rontok dengan sendirinya.

  • Dengan Biji jintan putih
  • Selain merica, biji jintan putih juga bisa di manfaatkan untuk menghilangkan bulu ketiak. adapun caranya, Siapkan bahan-bahannya terlebih dahulu pertama siapkan kira-kira 30 buah biji jintan putih dan 3 butir kapur barus sebesar kelereng, lengkap dengan air perasan jeruk nipis. selajutnya kitabuat ramuannya dengan cara, menumbuk biji jintan putih dan kapur barus sampai halus, lalu masukkan ke dalam air perasan jeruk nipis yang tadi telah disiapkan, lalu aduk hingga rata. Oleskan ke kulit ketiak yang telah dicabut bulunya. Lakukan minimal 2 kali seminggu sampai bulu ketiak tidak tumbuh lagi.

  • Dengan Menggunakan Bengkuang
  • Bengkuang merupakan salah satu obat tradisional yang berfungsi untuk menghilangkan bulu ketiak secara alami dan dengan mudah.
    Caranya, oleskan masker bengkuang pada ketiak dan diamkan kurang lebih selama 10 menit. untuk hasil yang lebih maksimal lakukanlah cara ini pada malam hari dan lakukan secara rutin sebanyak 2 kali dalam seminggu. 

  • Lemon dan mentimun
  • Buah lemon dan mentimun juga bisa digunakan untuk menghilangkan bulu ketiak Anda.
    Adapun caranya, memarut mentimun secukupnya, lalu tambahkan lemon dan oleskan pada ketiak dengan rata. diamkan selama kurang lebih 15 menit, baru cuci ketiak dengan air yang bersih.

Cara menghilangkan bulu ketiak alami
Demikian tips dan trik mengatasi bulu ketiak secara alami kali ini, semoga apa yang di sampaikan CaraDini.my.id selalu bermanfaat untuk Anda. Dan membuat CaraDini.my.id ada di hati Anda. Nantikan artikel menarik lainnya disini..!

Advertisement

No comments.

Leave a Reply