Cara Mengatasi Bau Mulut Tak Sedap

Cara Mengatasi Bau Mulut Tak Sedap

Cara Mengatasi Bau Mulut Tak Sedap – Bau mulut memang sering jadi masalah, apa lagi ketika lawan bicara kita adalah lawan bisnis atau pasangan kita, tentunya bau mulut akan membuat kita merasa minder atau kurang percaya diri. Bayangkan saja saat kita berbicara dengan klien kerja kita tapi mulut kita berbau, apakah yang akan terjadi, atau bisa anda bayangkan saat kita bicara serius dengan pasangan kita tapi mulut kita berbau, tentu saja semua ini akan membuat muka Anda merah padam karena malu. Namun, jangan kuatir, karena CaraDini.my.id akan memberikan tips cara untuk mengatasi bau mulut Anda.

Sebelumnya CaraDini.my.id juga sudah membahas tentang bau yaitu, bau badan dan sekarang CaraDini.my.id juga masih membahas tentang bau yaitu bau mulut. Dan kali ini CaraDini.my.id akan memberikan tips kepada Anda bagaimana mengatasi bau mulut secara alami.

Bau mulut memang sulit untuk di hindari, jika Anda masih sering mengkonsumsi makanan yang menyebabkan bau mulut. Kecuali bila Anda melakukan berberapa tips yang akan CaraDini.my.id berikan nantinya. Ya walau pun tidak banyak tapi mudah-mudahan bisa membantu masalah bau mulut Anda.
Tapi sebelumnya baca juga artikel CaraDini.my.id sebelumnya tentang Cara menghilangkan Bau Badan.
(Kalau mau sih… Kalau gak mau ya gak apa-apa Saya gak maksa kok,,)

atasi bau mulut

Baiklah, jika Anda sudah membacanya langsung saja bisa anda baca tips cara mengatasi bau mulut denga alami berikut.

  • Mengurangi makanan manis
  • Kurangi makan makanan yang manis-manis seperti keju atau susu, yang bisa berkerak di mulut dan menyebabkan bau mulut.

  • Hindari makanan yang mengandung gula
  • Hindarilah mengkonsumsi makanan dan minuman yang mengandung gula, seperti kue tar atau air kopi, teh, atau minuman yang bersoda, dan makanan yang mengandung gula lainnya.

  • Menggunakan Daun Sirih
  • Daun sirih yang terkenal dengan berbagai manfaatnya.salah satunya yaitu untuk mengatasi bau mulut anda.caranya pun sama dengan ketumbar, hanya dengan cara merebus daun sirih kemudian meminum air daun sirih tersebut.

  • Menggunakan Ketumbar
  • Ketumbar bisa Anda manfaatkan untuk mengatasi bau mulut Anda. Ada pun cara menggunakan juga sangat mudah, hanya dengan merebus satu sendok makan
    ketumbar, kemudian gunakan air rebusan tersebut untuk di minum. Lakukan secara rutin agar hasil lebih maksimal.

Hanya itu saja yang bisa CaraDini.my.id bagikan kali ini dalam kategori mengatasi bau mulut. Semoga apa yang telah saya berikan bisa bermanfaat untuk Anda. Salam sehat!!

Advertisement

No comments.

Leave a Reply