Cara mencegah timbulnya bau kaki dengan mudah

Cara mencegah timbulnya bau kaki dengan mudah

Cara Mencegah Timbulnya Bau KakiCaraDini.my.id – Seperti yang telah di jelaskan pada artikel sebelumnya di Cara menghilangkan bau kaki secara alami, bahwa saya selaku admin akan memberaikan sebuah tips cara mencegah timbulnya bau kaki.

Seperti yang telah kita ketahui masalah yang menyangkut kata bau merupakan suatau masalah yang bisa dikatakan memalukan dan mengurangi rasa percaya diri kita. Di antaranya ialah bau mulut, bau badan, dan juga bau kaki yang sedang kita bahas sekarang ini. oleh karena banyak terdapat masalah bau pada tubuh manusia sangat saya sarankan untuk membaca artikel CaraDini.my.id lainnya di sini.

Bau kaki memang cukup meresahkan dan membuat penderita mau pun orang lain yang ada di sekitarnya merasa risih dan tidak nyaman, walau pun kita tahu bau kaki memang bukan penyakit yang serius atau membahayakan bagi tubuh kita ini.

Tentu sudah bisa dibayangkan jika di suatu perkumpulan atau komunitas tertentu yang di dalamnya terdapat satu orang saja yang memiliki bau kaki yang menyengat, tentu saja semua orang akan terkontaminasi oleh bau tersebut, dan tentu saja akan berakibat hilangnya konsentrasi atau mood dalam kumpulan tersebut.

Baiklah, Langsung saja kita bahas bagaimana cara mencegah hal ini semua sebelum semua itu terjadi dan berakibat fatal.

perawatan kaki

Cara mencegah timbulnya bau kaki yang terbagi dalam berberapa langkah dan cara.

  1. Adapun langkah yang pertama ialah dengan membersihkan jari kaki hingga bersih, Atau bisa juga anda lakukan dengan cara merendam kaki anda kedalam larutan air garam agar kuman atau bakteri yang terdapat pada kaki anda dapat dinetralisir.
  2. Selanjutnya perhatikan juga bahan alas kaki yang anda gunakan, perhatikan juga kelembaban yang terdapat di dalamnya.
  3. Rutinlah menjemur alas kaki atau sepatu anda agar tidak terlalu lembab, bila perlu semprotkan spray khusus untuk pewangi alas kaki atau sepatu anda tersebut.
  4. Sebaiknya anda memilih sepatu yang berbahan kulit
  5. Selalu gunakan kaus kaki yang bersih dan berbahan katun agar kaos kaki dapat menyerap keringat dengan baik.
  6. Sebaiknya perhatikan keadan kaki anda sebelum menggunakan sepatu, agar kaki anda selalu dalam keadaan bersih.

Sekian berberapa tips cara mencegah timbulnya bau kaki yang bisa CaraDini.my.id berikan, semoga bisa bermanfaat buat kita semua. terimakasih.

Advertisement

No comments.

Leave a Reply