Cara Memutihkan Kulit Ketiak dengan Mudah

Cara Memutihkan Kulit Ketiak dengan Mudah

Cara memutihkan kulit ketiak – Pada artikel sebelumnya CaraDini.my.id telah memberkan tips cara menghilangkan bulu ketiak, maka kali ini CaraDini.my.id akan share sebuah tips untuk memutihkan ketiak Anda. Iya seperti yang kita ketahui, mencukur bulu ketiak itu akan membuat ketiak Anda menghitam karena di sebabkan oleh iritasi pada kulit ketiak. Selain mencukur, mencabut bulu ketiak dan memakai bahan-bahan kimia seperti deodorant juga bisa membuat ketiak menghitam.Tentunya hal ini akan berdampak buruk untuk penampilan Anda, para wanita pasti akan merasa malu memakai baju yang berlengan pendek karena memiliki ketiak yang hitam. 
Bagi Anda yang memiliki ketiak yang hitam pasti menginginkan ketiak yang putih dan bersih. Kenapa demikian? Iya pastinya ketiak yang putih dan bersih itu akan menambah kepercayaan diri Anda.

Nah, sebaiknya dari pada banyak omong, langsung saja kita membaca tips memutihkan kulit ketiak. Tapi sebelumnya baca juga artikel tips Cara meninggikan badan alami

menghaluskan ketiak

Berikut ada berberapa cara untuk memutihkan ketiak yang bisa Anda lakukan.

  • Menggosok ketiak saat mandi
  • Menggosok ketiak ketika mandi merupakan salah satu cara memutihkan ketiak yang sangat sederhana. karena pada kegiatan sehari–hari kita selalu menggunakan deodorant supaya badan tidak bau. Hal ini, membuat deodorant meninggalkan bekas pada ketiak, makanya di anjurkan untuk menggosok ketiak saat mandisupaya bekas deodoran yang menghambat pori-pori bisa trangkat. Usahakanlah agar kulit ketiak selalu bersih walau dalam keadaan berkatifiatas padat.

  • Ketimun dan kunyit
  • Timun merupakan buah yang sangat ampuh untuk memberi kesegaran pada kulit, termasuk kulit ketiak dan timun juga mampu memutihkan kulit ketiak Anda. Kunyit juga bisa digunakan sebagai bahan pemutih alami. dengan dua bahan ini akan sangat bermanfaat untuk menghilangkan noda hitam yang terdapat pada ketiak. dengan cara, haluskan ketimun campurkan dengan bubuk kunyit lalu oleskan pada ketiak. Lakukan hal ini dengan rutin sebanyak 2 kali dalam seminggu.

  • Yoghurt dan susu
  • asam laktat yang terdapat pada yoghurt dan susu yang bisa bermanfaat untuk memutihkan kulit ketiak. cara menggunakannya, dengan cara mencampurkan dua sendok yoghurt dan tiga sendok susu. oleskan pada kulit ktiak dan biarkan selama satu jam, setelah itu bilas dengan air hangat.

    • Gunakan scrub dari kulit jeruk
    • Jeruk terkenal dengan banyak manfaatnya yang salah satunya ialah untuk memutihkan kulit ketiak. adapun Cara menggunakannya, ambil kulit jeruk lalu keringkan dengan sinar matahari. setelah itu parut kulit jeruk yang sudah dikeringkan tadi. lalu campur dengan air mawar dan susu hingga menjadi bahan pasta. Gunakan pasta dari kulit jeruk tersebut untuk dijadikan scrub biarkan selama 10 menit setelah itu bilas dengan air dingin sampai bersih.

    • Scrub dari Baking Soda
    • Baking soda sebagai mana biasanya adalah bahan tambahan untuk membuat kue, namun, baking soda juga bisa di jadikan scrub untuk mengangkat sel kulit mati yang berada pada kulit ketiak Anda. Buatlah pasta dari baking soda dan gunakan untuk scrub diketiak. Lakukan setidaknya 2 kali dalam seminggu. Dan Anda harus ingat apabila ketiak sudah tampak bersih dan putih, sebaiknya anda berhenti menggunakan scrub dari baking soda, karena jika anda terlalu sering menggunakan baking soda bisa menyebabkan iritasi. 

    • Menggunakan Pasta Gigi
    • Pasta gigi juga mampu membersihkan dan memutihkan kulit ketiak anda, cara menggunakannya cukup mudah bahkan sangat mudah, Anda hanya perlu mengoleskan pasta gigi tersebut pada kulit ketiak dengan rata lalu gosok selama kurang lebih 15 menit. Agar hasil lebih maksimal lakukanlah cara ini secara rutin.

    • Minyak kelapa dan kulit jeruk
    • Vitamin E yang bermanfaat untuk melembabkan kulit, ini terdapat juga pada minyak kelapa sedang jeruk kaya akan Vitamin C nya, dan apabila vitamin E dan vitamin C ini di gabungkan maka efeknya akan lebih bagus. Adapun caranya ialah dengan cara memblender kulit jeruk yang sudah ditetesi dengan minyak kelapa hingga hancur, dan harap jangan meblendernya sampai halus, cukup dengan hasil yang masih kasar lalu gosoklah pada kulit ketiak Anda.

    Demikian tips cara memutihkan ketiak semoga apa yang CaraDini.my.id bagikan bisa bermanfaat untuk Anda semua. Selanjutnya rasa terimakasih yang sangat mendalam untuk Anda yang sudah mau membaca dan berkunjung ke CaraDini.my.id. Nantikan artikel menarik selanjutnya..

    Advertisement

    No comments.

    Leave a Reply