Berikut Ini Keuntungan Memasang Kunci Alarm Motor

Menjaga keamanan pada segala barang apa pun yang dimiliki tentunya adalah hal yang sangatlah diperhatikan dengan sebaik mungkin, karena memang jaman sekarang ini sudah sangat rawan sekali terhadap pencurian, seperti pada pencurian yang sering kali terjadi yaitu pencurian kendaraan bermotor sehingga hal inilah yang menjadikan para pemilik kendaraan bermotor penting sekali untuk memasang kunci alarm motor yang berguna untuk menjaga keamanan kendaraan bermotor Anda agar aman dan terhindar dari tindakan pencurian.

7492660_67adb8e2-82a3-4b01-ac1d-ee1826a90a63_593_400.jpg

Alarm ini memang sangat diperlukan sekali dalam menjaga keamanan pada kendaraan yang Anda miliki, akan tetapi dengan memasang alarm ini pun juga tidak akan cukup sekedar memasang saja karena Anda pun juga harus mewaspadai hal ini dengan sebaik mungkin. Termasuk diri Andalah yang harus menjaga kendaraan Anda sendiri dengan sebaik mungkin. Sedangkan untuk memiliki alarm untuk kendaraan ini pun sekarang ini sudah ada banyak sekali yang menjualnya, karena Anda dapat membelinya secara online yang mana diberbagai toko online juga sudah ada banyak sekali yang menjualnya, sehingga Anda dapat untuk membelinya secara online.

Di pasaran ini pun juga sudah ada banyak sekali kunci alarm motor yang memiliki berbagai macam model, bentuk dan berbagai macam karena alarm tersebut dapat berupa remote, tombol kombinasi kode maupun sakelar yang berbunyi, oleh sebab itulah penting sekali bagi Anda yang ingin menjaga kendaraan Anda dari tindakan pencurian untuk menjaga keamanan kendaraan dengan menggunakan alarm. Sedangkan untuk fungsi utama yang dimiliki oleh alarm kendaraan bermotor ini yaitu untuk mencegah pada tindakan pencurian.

Berikut ini ada beberapa pelindung motor dengan alarm yang mampu memberikan banyak keuntungan, yaitu sebagai berikut ini:

  • Engine killer.

Untuk fungsi alarm ini dapat melindungi pada kunci kontak dari pencurian yang dibuka secara paksa pada posisi on dengan memberikan tanpa lampu sign dengan berkedip maupun untuk sirene yang berbunyi.

  • Perlindungan sensor getar.

Alarm ini bekerja pada saat ada orang yang berniat untuk mencuri kendaraan bermotor, dan pada saat kendaraan terkena benturan atau terkena getaran maka lampu akan berkedip dan juga untuk sirene akan bunyi 3 detik untuk benturan yang pertama serta 15 menit untuk benturan yang kedua.

  • Remote Engine stop.

Alarm ini untuk mesin yang dimatikan 10 detik dan dalam kondisi mesin yang menyala dengan cara menggunakan remote control maka dari jarak yang ditempuh yaitu 80 meter.

  • Anti hijack

Alarm ini dapat mematikan mesin motor dengan total dan dalam kondisi mesin yang menyala serta menggunakan remote control untuk jarak jauh.

Sedangkan dari beberapa komponen yang ada di atas dapat untuk Anda perhatikan dengan sebaik mungkin dan Anda pun juga bisa untuk memilihnya sesuai dengan kebutuhan Anda, karena mengingat bahaya atas pencurian memang sering kali terjadi di berbagai tempat, oleh sebab itulah pentingnya menggunakan alarm kendaraan agar terhindar dari yang namanya pencurian.

Berdasarkan dari beberapa kunci alarm motor yang ada di atas dapat untuk Anda ketahui lebih dalam lagi, menjaga pada keamanan motor memang sangatlah penting dan sangat perlu untuk diperhatikan dengan sebaik mungkin agar dapat terjaga dengan sebaik mungkin, terlebih lagi untuk membelinya pun juga sangatlah mudah karena Anda dapat untuk membelinya secara online dengan berbagai macam bentuk dan model yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan sesuai dengan selera Anda.

Advertisement

No comments.

Leave a Reply