Aino Smart Ticketing System Indonesia

Aino smart e-ticketing ini adalah salah satu ticketing system Indonesia yang dikembangkan oleh sociomile.com dengan maksud dan tujuan untuk mengelola transaksi pengunjung atau penumpang dari mode konvensional menjadi lebih modern. Salah satu pengelolaan ini bersifat sistematis serta bias dikontrol secara berkala. Adapun pengelolaan transaksi yang dilakukan melalui sistem ini tidak terlepas dari integrasi sistem secara komprehensif dan bagian dari front end terminal hingga back end aplikasi, sehingga memerlukan satu solusi menyeluruh yang terintegrasi.

home-sc-laptop

Solusi dari Electronic Ticketing (e-Ticketing Solution) ini adalah fitur solusi integrasi uang elektronik untuk segmen transportasi, taman hiburan, dan juga pada event. Electronic Ticketing ini adalah salah satu solusi modern pada pemanfaatan teknologi di dalam kemajuan layanan public dan juga bisnis yang ada di sociomile.com. Adapun solusi ini juga menggantikan fungsi tiket konvensional dengan smart card sebagai tiket elektroniknya. Nah, Anda tidak usah bingung dengan penerapannya. Penerapan Electronic Ticketing ini bias diintegrasikan dengan uang elektronik multi bank sebagai alat pembayaran non tunainya, selain menggantikan fungsi tiket konvensional menjadi lebih modern implementasi E-ticketing akan membantu pengelolaan transaksi di layanan publik dan juga bisnis menjadi lebih sistematis dan juga tersistem dengan baik.

Kemudian ticketing system Indonesia berupa Bus Rapid Transit. Membayar tiket di berbagai moda transportasi seperti Bus, Kereta, LRT sekarang ini sudah menjadi lebih mudah dan juga cepat berkat solusi e-Ticketing dari Aino Indonesia. Dengan menggunakan uang elektronik, Anda tidak usah ribet dan menunggu kembalian uang serta mengantri terlalu lama. Kini Anda bias berwisata dengan keluarga lebih menyenangkan. Anda hanya tinggal menempelkan saja uang elektronik Anda untuk masuk di dalam wahan wisata dengan hanya menggunakan solusi Aino Indonesia ini. Anda juga bisa menggunakan pada acara-acara organisasi, konser musik ataupu juga bias digunakan sebagai kegiatan tahunan perusahaan yang membutuhkan verivikasi pengunjung. Ini semuan bias diatasi dengan system tersebut.

Ticketing system indonesia ini juga mengintegrasikan sistem tiket elektronik di Water World Cilegon agar bias menggunakan Brizzi sebagai pengganti uang tunainya pada akses masuk lokasi di Water World. Kedepannya, tidak hanya akses masuk itu saja namun semua transaksi pembayaran di kantin juga bisa nantinya akan diintegrasikan hanya dengan menggunakan pembayaran menggunakan Brizzi sebagai pengganti uang tunai.

 

Advertisement

No comments.

Leave a Reply