3 Langkah Jitu Menghilangkan Jerawat Membandel Secara Alami

menghilangkan-flek-hitam

Tidak bisa disangkal, bahwa jerawat adalah hal yang sangat menjengkelkan bagi kita semua, belum cukup disitu penderitaan kita, ketika jerawat sudah sembuh, malah meninggalkan noda hitam yang sangat menggangu penampilan, apalagi bagi kaum muda seperti kita-kita ini, iya tidak?  Ada beberapa cara menghilangkan noda hitam bekas jerawat yang bisa kalian lakukan untuk menghilangkan noda hitamnya, yaitu dengan datang ke klinik perawatan kulit dan atau membeli produk-produk kesehatan yang katanya mampu menghilangkan bekas jerawat itu. Tapi kalo kamu nggak mau repot dan keluar banyak uang, kamu harus siapkan diri dan pikiran untuk membaca artikel ini sampai habis, karena artikel ini akan membahas  3  Langkah Jitu Menghilangkan Jerawat  Membandel Secara Alami, Apa sih yang harus dilakukan ? oke, mari kita cari tau dibawah ini.

  1. Menggunakan Es Batu

            Sensasi es batu yang dingin tidak hanya mampu menyegarkan kamu yang lagi kepanasan karena lihat manta udah move on loh, Es batu juga mampu memberikan tekanan kepada aliran darah agar mengalir dengan lancar di area muka dan mengecilkan pori-pori kulit, juga menurut penelitian es batu juga mampu membunuh bakteri penyebab jerawat itu sendiri loh

Caranya ? perhatikan langkah – langkahnya yah

  • Pertama, kamu harus menyiapkan Es batu secukupnya
  • Kedua, bungkus es batu dengan kain yang bersih
  • Ketiga, kamu tempelin es batu dan tahan selama beberapa menit sampai es batu sudah tidak terasa dingin lagi
  • Keempat, lakukan berulang kali seperti cara diatas
  1. Menggunakan Bawang Putih

            Bawang Putih Atau bawang merah yang kamu pilih? Untuk kali ini yang suka peran antagonis atau peran yang jahat, mengalah lah untuk memilih Bawang putih, kenapa? Karena untuk masalah jerawat ini Bawang Putih lah jagonya, banyak kelebihan yang dikandung Bawang Putih. Seperti Anti jamur, antiseptik, antioksidan dan antivirus, kandungan itu sangat bermanfaat untuk kesembuhan wajah kita agar bisa cepat sembuh dari jerawat yang membandel.

Caranya ?

  • Potong bawang putih menjadi dua bagian
  • Kemudian coba gosokkan pada jerawat yang ada setelah itu kalian bisa menonton televise atau hiburan lainnya selagi menunggu selama 10-15 menit
  • Setelah lewat dari waktu yang ditentukan cuci wajah kalian dengan air bersih, awas jangan pake air kobokan yah.
  • Lakukan cara diatas dengan rutin untuk hasil yang kece.
  1. Menggunakan Jeruk Nipis

            Jeruk nipis yah, bukan jeruk pipis. Biasanya  ibu nih yang punya banyak jeruk nipis, dipake

untuk bahan campuran masakan seperti Soto atau sayur-sayuran yang lainnya, nah selain untuk bahan tambahan masakan agar terasa segar, wajah kamu bisa loh disulap sama jeruk nipis ini menjadi segar dan kembali bercahaya, kenapa sih ko bisa? Karena jeruk nipis cukup banyak mengandung vitamin C yang tentu saja mampu memberikan nutrisi untuk kulit dan membunuh bakteri yang nyebelin itu. Caranya?

  • Kamu siapkan beberapa jeruk nipis
  • Kemudian kamu peras airnya ajah, jangan sama uangnya kasihan nanti keluarga jeruk nipisnya
  • Nah setelah itu ambil hasil perasanya sekitar 1 atau 2 sendok makan cukuplah kemudian campur dengan madu takarannya sesuai sama hasil perasan jeruk nipi tadi yah
  • Setelah itu kamu bisa oleskan dan biarin aja jeruk nipi dan madu itu bekerja keras sekitar 10 atau 20 menit
  • Nah setelah melewati batas waktu yang ditentukan tadi, bilas muka kamu pake air hangat, langkah terakhir ini nggak boleh kamu lewatin loh yah, kalo nggak muka kamu bisa di serang semut.

Nah, artikel diatas adalah tiga langkah alaminya, saran saya lebih baik menghindari dari pada mengobati, terhindar dari suatu bencana lebih baik dari pada menyembuhkan.

Oke, kalo menurut kalian artikel diatas menarik, jangan lupa share yah.

Advertisement

No comments.

Leave a Reply